berbagi info yang menarik

Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik

                     

                                            sejarah-1999
         Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik - informasi tebaru dari bumbuseo.blogspot.com tentang sebuah perusahaan developer properti di Indonesia yang terbaik saat ini.Perusahaan synthesis berdiri pada tahun 1992 dengan nama Prolease yang bergerak di bidang konsultan property dan manajemen pusat pusat perbelanjaan yang berada di Indonesia.Dalam perjalananya dari tahun 1992 sampai 2005 sudah banyak properti mewah yang sudah di kembangkanya termasuk salah satunya adalah plaza semanggi,Plaza semanggi merupakan salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan berdiri di sekitar area kantor, membuat mal ini sebagai bangunan paling ikonik di jantung kota Jakarta karena lokasinya yang strategis..Sejak saat itu pada tahun 2005 nama Prolease di ganti dengan Developer properti dan di gunakan sebagai brand bisnis developer properti hingga sekarang.sudah banyak prestasi yang di torehkanya sampai saat ini.

Sejarah Synthesis Development


 adalah suatu perusahaan nang bergerak dibisertag pengembang properti yang mulai membangun kejayaan sejak tahun 1998. Pada tahun 1999 nang lalu, Synthesis Development yang awalnya merupakan perusahaan konsultasi properti bersama nama ProLease pernah berhasil memukau banyak pihak seraya suatu karya properti yang menjadi ikon properti khususnya nan bertema pusat perbelanjaan di Ibu Kota Jakarta ialah Plaza Semanggi. Plangi, demikian sebutan populer Plaza Semanggi dikalangan masyarakat luas, tidak hanya dapat berfungsi untuk menjadi pos bertransaksi jual-beli layaknya pasar pada umumnya namun juga dapat dijadikan posisi untuk mengadakan rapat kerja karena letak lokasinya nan berdekatan seraya gedung perkantoran ditengah kota Jakarta nan sibuk kemudian tak pernah tertidur.



Synthesis Development - Developer Properti Indonesia Terbaik kembali menunjukkan prestasinya bersama sebuah proyek besar yang berada di luar kawasan Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang lalu Bekasi) yaitu Hotel Bali Nusa Dua And Convention dan Festival City Link pada tahun 2014. lalu nan hal menggembirakan bagi Synthesis Development adalah seraya diraihnya penghargaan Best Retail Development Indonesia 2014 untuk karyanya ialah Festival City Link. Sebagai tujuan bersosial kelas dunia, Festival City Link ialah getaran baru Kota Bandung nan dilengkapi seraya pusat perbelanjaan, ruang konvensi, serta hotel nang terintegrasi. Adapun proyek-proyek besar dari Synthesis Development sejak tahun 2004 hingga tahun 2012 meliputi: Casablanca Mansion (tahun 2004), The Lavande And De Oaze (tahun 2006) serta Urbana Place (tahun 2007) serta Kalibata City (tahun 2008) juga Bassura City (2012).

Keberhasilan Synthesis Development - Indonesia Developer Property dalam mencapai kesuksesannya tak lepas dari visi yang pernah dicanangkan merupakan Tumbuh menjadi pengembang nang terpercaya di Indonesia bersama memberikan nilai tambah nang berorientasi pada : konsumen, investor, partner, komunitas, beserta seluruh pemangku kepentingan. yang dibarengi dengan misi yang terdiri dari: Mengembangkan properti berkualitas tinggi melalui inovasi lalu penggunaan teknologi untuk menciptakan kualitas hidup yang lebih baik, Memberikan pelayanan nan terbaik untuk kepuasan seluruh pemangku kepentingan, Mengembangkan sumber daya manusia nan kompeten seraya integritas yang tinggi beserta Memaksimalkan kesejahteraan karyawan serta Menciptakan sinergi dengan lingkungan. Visi beserta misi tersebut diterapkan dengan diiringi oleh empat nilai perusahaan ialah keterampilan, kebijaksanan, keadilan kemudian inovasi.

Synthesis Development menyakini bahwa untuk perusahaan agar dapat menjadi sukses dalam masa jangka nang lebih panjang serta menciptakan nilai tambah bagi konsumen maka perusahaan tersebut harus mampu memberikan nilai tambah bagi masyarakat. Synthesis Development senantiasa berkomitmen untuk mewujudkan tanggung jawab sosial korporasi yang aktif dalam bentuk kegiatan kesejahteraan sosial masyarakat beserta juga meningkatkan kualitas hidup masyarakat umum. Kesempatan untuk bergabung seraya Synthesis Development sangatlah tinggi dimana dalam waktu tidak kurang dari satu dekade sejarah perkembangannya sedia mampu menjadi salah satu perusahaan pengembang properti terkemuka khususnya di Indonesia. Bentuk investasi nan diaplikasikan oleh Synthesis Development meliputi beragam hal sebagai komitmen untuk secara terus-menerus mengembangkan inovasi baru nan dibarengi dengan kreativitas sehingga memicu suatu tren baru yang unik serta khas. Salah satu bentuk kreativitas Synthesis Development nang menarik untuk disimak adalah Kampanye Smart Saving nang mendorong para kawula muda untuk memiliki hunian berupa apartemen. Program Smart Saving ini berlaku bagi setiap individu dimana ia mentercapai dukungan langsung dari korporasi posnya bekerja seraya demikian maka dapat dilanjutkan dengan melakukan pembayaran perdana nan dapat dicicil selama tiga tahun. Selain meluncurkan kampanye nan mendukung kepemilikan hunian di usia muda berupa Smart Saving, Synthesis Development juga melakukan kampanye nan bersifat internasional merupakan kampanye penyelematan lingkungan hidup, Earth Hour, pada tanggal 28 Maret 2015 nang lalu selama satu jam nan mana bertujuan untuk menghemat penggunaan listrik sebesar 150.000 watt.

Misi Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik

  • Untuk mengembangkan properti berkualitas tinggi melalui inovasi dan penggunaan teknologi untuk menciptakan kualitas hidup yang lebih baik.
  • Untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk kepuasan seluruh pemangku kepentingan.
  • Untuk mengembangkan sumber daya manusia yang kompeten dengan integritas yang tinggi.
  • Untuk memaksimalkan kesejahteraan karyawan kami.
  • Untuk menciptakan sinergi dengan lingkungan.

Synthesis Development – Developer Properti Indonesia Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown