berbagi info yang menarik

Kontes seo terbaru beli grosir sprei di bedibedi.com aja

Kontes seo terbaru "beli grosir sprei di bedibedi aja

  Bagi para blogger yang hobby menulis artikel untuk kontes seo ini informasi terbaru dari bumbu seo.blogspot.com tentang sebuah kontes seo dengan hadiah yang cukup menarik selain uang jutaan rupiah plus sebuah t shirt kontes seo juga di berikan tentunya untuk para pemenangnya.sedangkan penulisan artikel  kontes yang di lombakan dengan judul “Beli Grosir Sprei? di BediBedi Aja!” kata kunci pencarian Beli Grosir Sprei di BediBedi Aja tanpa tanda petik dan tanda tanya.
   
Dalam penulisan artikel wajib memuat kata-kata;

a. “grosir sprei” yang menge-link (backlink) ke: http://bedibedi.com
b. “reseller sprei” yang menge-link (backlink) ke: http://bedibedi.com/cara-menjadi-reseller-sprei/
2. Blog yang digunakan untuk menulis; peserta dapat menggunakan tipe blog web 2.0 seperti blogspot, wordpress, livejournal, tumblr, blogdetik, weebly dll. Peserta boleh menggunakan/menulis di lebih dari 1 blog dan berhak berhak mengikutsertakan beberapa blog tersebut dan juga berhak mendapatkan lebih dari 1 hadiah jika memang masuk dalam kategori hadiah ke 1 s.d 10.

Penjurian dan ketentuan pemenang

1. Waktu kontes: kontes dimulai tanggal 1 Agustus 2015 dan berakhir di tanggal 9 bulan 9 (September) jam 9 malam tepat.

2. Ketentuan pemenang: a). Menulis sesuai dengan ketentuan yang dipersyaratkan di atas, jika tidak memenuhi, maka akan dieliminasi dari daftar pemenang. b) Menulis dengan penulisan yang dapat dibaca oleh pembaca, tidak hanya semata menulis dengan menekankan kata kunci saja sehingga jika dibaca agak susah dipahami alur artikelnya. c). Pemenang 1-10 akan ditentukan berdasarkan posisi hasil pencarian dengan kata kunci yang diperlombakan di atas (beli grosir sprei di bedibedi aja) dihttp://google.com/?hl=id pada saat tepat waktu kontes berakhir. Posisi pertama akan mendapatkan hadiah untuk pemenang ke-I dst. s.d ke-10. d). Pemenang merupakan peserta yang terdaftar.
     Demikian informasi kontes seo beli grosir sprei di bedibedi aja ini mudah mudahan bermanfaat.ayo mari berlomba.

Kontes seo terbaru beli grosir sprei di bedibedi.com aja Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown