berbagi info yang menarik

PT NCS jasa pengiriman barang dan dokumen untuk online shop

                
logo ncs

                 PT NCS jasa pengiriman barang dan dokumen untuk online shop -  The best for express, sebuah konsep yang di gunakan untuk menjawab kebutuhan para pelanggan untuk layanan pengiriman cepat serta tepat waktu. PT NCS sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman barang dan dokumen untuk pembelian secara online. Yang terus berusaha mengembangkan diri dengan inovasi yang tiada henti. Dan telah berpengalaman kurang lebih 20 tahun, ini tentunya punya penilaian tersendiri dalam hal kepercayaan untuk menggunakan jasa pengiriman barang atau dokumen di PT NCS. Selama kurun waktu 20 tahun PT NCS telah melayani pelanggan dengan kualitas layanan terbaik. Memberikan solusi inovatif,pengiriman cepat, aman dan akurat adalah misi utamanya.

                  Di era yang serba canggih ini semua orang ingin menikmati hidup yang serba praktis, termasuk urusan belanja tidak mau ribet, sudah banyak toko online yang bertebaran di dunia maya tinggal buka smartpone atau laptop terhubung ke internet dan belanja secara online, yang menjadi kendala justru pada jasa pengiriman barang terpercaya atau tidak. Ini sudah menjadi permasalahan yang umum bagi para pelaku bisnis online baik untuk para pemilik toko online  atau para pembeli secara online.PT NCS bisa menjadi pilihan untuk pengiriman paket untuk online shop anda para pelaku bisnis online, karena sudah sangat berpengalaman.

               Sebagai perusahaan jasa pengiriman barang dan dokumen tentunya PT NCS telah di dukung dengan sarana dan prasarana yang sangat memadai, distribusi dan logistik serta telah di dukung dengan 60 kantor cabang yang telah tersebar di berbagai kota di Indonesia. Tidak hanya pengiriman barang dan dokume dalam negri saja namun juga melayani pengiriman ke luar negeri.berikut ini saya paparkan produk dan layanan yang ada di PT ncs diantaranya adalah sebagai berikut : 


1 . Kurir kota 


Layanan khusus yang di berikan ncs untuk pelanggan yang ingin mengirim barang dalam jumlah besar di wilayah khusus Jabodetabek, layanan ni dapat mengirim beberapa jenis dokumen yaitu : Kartu Kredit, Giro, Brosur, kartu kredit bulanan tagihan / telepon, dan lain-lain.

2 . Domestik express


           
kurir domestik dalam kota


             Sebuah layanan utama yang di sediakan oleh ncs untuk para pelanggan tanpa menggunakan jumlah minimum dokumen atau paket untuk pengiriman ke seluruh wilayah indonesia
              

3 . Internasional express


               Layanan mengambil dan mengantarkan barang (dokumen, paket, proyek kargo) ke lebih dari 150 negara melalui beberapa jaringan telah bekerja sama dengan NCS. NCS memiliki    mitra yang kuat dan dapat diandalkan di beberapa negara seperti Singapura, Thailand, Inggris (untuk            semua benua Eropa) dan Amerika Serikat

4 . Logistik dan gudang


                    Logistik dan gudang layanan yang disediakan oleh NCS dalam bentuk sewa gudang ke     pelanggan. Lokasi, sarana dan prasarana, juga manajemen gudang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing pelanggan

5 . Manajeman mailroom


            Manajemen ruang surat adalah salah satu serviceproducts NCS yang akan memberikan solusi untuk manajemen dokumen perusahaan. Layanan ini diberikan oleh NCS terdiri penanganan dokumen masuk dan keluar dengan kegiatan pengiriman internal dan eksternal dari perusahaan. Kegiatan ini terdiri dari pengiriman antara lantai, antar departemen yang sama atau berbeda, antara cabang apakah di daerah yang sama atau daerah lain.
       
         Dengan melihat produk dan layanan yang ada di PT ncs tentunya bisa menjadi bahan pertimbangan tersendiri bagi anda yang ingin menggunakan jasa PT NCS jasa pengiriman barang dan dokumen untuk online shop. artikel ini di terbitkan dalam rangka ikut kontes seo PT ncs.semoga bermanfaat.




PT NCS jasa pengiriman barang dan dokumen untuk online shop Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown