berbagi info yang menarik

Tasly internasional

            Tasly internasional adalah sebuah perusahaan tasly world yang berasak dari negera tirai bambu atau china.tasly adalah institusi penjualan langsung secara global dan merupakan bagian group dari perusahaan Tasly.saat ini perusahaan tasly di seluruh dunia sudah memiliki bisnis di segala bidang di antarany adalah: farmasi,perkebunan,ekspor impor,sales dan marketing,penyukingan,pengepakan medis,investasi,periklanan,promosi lebudayaan dan property.tasly internasional di dirikan pada tanggal 10 mei 1994 tepatnya dikota Tianjin,didirikan oleh Dr Yan Xijun yang sekaligus menjabat sebagai presiden Tasly group.
           Perusahaan Tasly internasional menganut filsafat "hubungan manusia yang harnonis dan alami,untuk meningkatkan kualitas hidup manusia".falsfah ini sesuai dengan misi dari budaya kesehatan china (TCM) atau Tradisinal chineses medicine yang modern dan mendunia.standar sistem internasional dan sistem  pengobatan yang menggunakan tehnologi modern dan mutakhir yang selalu diterapkan oleh  perusahaan Tasly untuk memasuki pasar bebas.
          Didalam dunia farmasi parusahaan tasly merupakan pelopor dalam memperkenalkan Good Extraction Practice dalam proses pengolahan tradisional chinese medicin atau lebih dikenal dengan budaya kesehaatan china kuno.
           Tasly jug mengembangkan produk produk yang yang bermutu tinggi mempunyai keragaman khasiat seperti Danshen Plus capsule makanan kesehatan manjur untuk mengobati penyakit jantung dan sirkulasi darah. penghargaan dan pengesahan secara internasional telah di anugrahkan kepada perusahaan tasly.

Tasly internasional Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown