berbagi info yang menarik

“Beli Grosir Sprei? di BediBedi Aja!”

                              Bedibedi

                               “Beli Grosir Sprei? di BediBedi Aja!”

          Beli Grosir Sprei di BediBedi Aja - Salah satu kebutuhan kita di tempat tidur adalah sprei,selain kasur,bantal dan guling,sebagai salah satu penunjang kita untuk tidur dengan nyaman dan tenang,guna memulihkan tenaga kita setelah bekerja seharian.nah untuk memenuhi kebutuhan anda masalah sprei kini telah hadir sebuah toko online yang khusus menjual sprei dan badcover.sebuah toko online dengan website nya bedibedi.com.kita bisa berbelanja di bedibedi.com secara grosir maupun eceran semuanya terserah kita.
             Tersedia berbagai macam ragam dan motif sprei di bedibedi.com yang terbagi dalam beberapa kategori di antaranya adalah:motif dewasa ( star collection).motif polos,star dottie (polkadot),star teen ( remaja dan anak anak),star retro,star clover,star lines,star city,star pop lines dan lain lain.Kita juga bisa membeli sprei dengan cara memesan bik ukuran,motif dan kombinasinya sesuai dengan keinginan kita.dan yang perlu anda ketahui ketahui sprei dan badcover di bedibedi.com di proses oleh tenaga ahli jahit profesional. Dari sekian banyak kategori star collection lah yang memiliki motif yang paling banyak juga unik serta ceria yang akan memberikan kesan yang hangat serta romantis suasana tempat tidur anda semua.contah seperti gambar di bawah ini

Star Collection Motif Lucia BiruStar Collection Motif MontanaStar Collection Motif Riviera UnguSprei Bunga Motif Wisteria Biru
                            
           Beli Grosir Sprei di BediBedi Aja -  bedibedi.com melayani pembelian  grosir spei maupun eceran secara online.Dan yang penting gratis biaya pengiriman.


Cara belanja di toko online bedibedi.com

Cara belanja sprei dan bedcover di BediBedi sangatlah mudah;

1. Lihatlah koleksi motif kami di website utama kami BediBedi.com .

2. Sesuaikan kebutuhan dan ukuran sprei yang ada di kamar Bunda.

3. Order ke kami dengan spesifikasi, jenis motif yang dipilih dan ukuran yang dibutuhkan.

Order sprei di BediBedi.com dapat melalui berbagai cara:
Cara belanja sprei atau badcover di bedibedi.com bisa dengan berbagai cara antara lain

a. Langsung melalui contact support kami (direkomendasikan karena fast respon) dengan SMS atau WA dengan menyebutkan kebutuhan sprei dan bedcovernya: Motif Sprei, Ukuran, Jumlah, Bedcover, Tambahan Request tertentu bila perlu, Alamat Lengkap.
SMS/WA/Telp: 0815 175 99901 dan/atau PIN BB: 583FCDA4
b. Order melalui form order yang ada di tiap-tiap produk yang ada di website ini dengan mengikuti petunjuk didalamnya. Ada tiga pilihan bank untuk pembayaran yaitu bank mandiri,bank bca dan bank bri.serta jasa pengiriman bisa memilih dia antara tiga pilihan yaitu JNE,TIKI dan POS INDONESIA.
Peluang usaha
Beli Grosir Sprei di BediBedi Aja - bedi bedi.com mengundang anda semua yang menyukai tantangan di bidang marketing online untuk menambah pundi pundi rupiah dengan menjadi reseler sprei maupun badcover .ada banyak keuntungan jika anda bergabung menjadi reseller bedibedi.com.

Cara Menjadi Reseller Sprei Murah


Adapun cara menjadi reseller sprei di bedibedi.com antara lain
Discount 10% + 7%* ; mendapatkan potongan harga reseller sprei dan bedcover sebesar 10% kemudian dipotong lagi 7% ketika pembelian bedcover.
Pelatihan Bisnis Online Gratis; kami menyediakan group khusus di Facebook untuk membahas tips trik jualan Online, diantaranya bagaimana cara menjual Sprei dan Bedcover agar anda terbantu untuk meningkatkan omzet
Peluang Usaha dengan Profit Jutaan Lebih! ; dengan mendapatkan harga reseller,anda mendapatkan harga yang lebih murah dari customer biasa,anda juga diberi wewenang untuk menjualnya dengan kebijakan harga anda ke pembeli
Download Ebook Gratis Jago Jualan Online; Ebook yang kami sediakan membantu anda untuk mempelajari marketing di dunia Online, dapat dibaca dimana saja, kapan saja, dan melalui gadget apa saja.
Support yang Mudah dan Fast Respon; sebagai reseller tentu ingin mendapatkan kemudahan bukan? Misalnya kemudahan promosi dengan menggunakan gambar-gambar sprei dan bedcover akan disediakan semuanya, tinggal download saja dan mengaksesnya secara cuma-cuma jika sudah bergabung dengan membership Reseller BediBedi.
Gratis KATALOG; Katalog sprei yang akan kami kirimkan ke alamat anda adalah katalog asli dengan kualitas gambar yang bagus, memudahkan untuk promosi kepada rekan kerja, kerabat, partner, dll, yang ada di sekitar anda
Untuk melancarkan program ini anda di wajibkan menyelesaikan administrasi pendaftaran reseller sebesar Rp 75.000.

Kami akan mengirimkan ke alamat anda dengan Gratis Ongkos Kirim meliputi;
a. Print katalog lengkap, info stock, dan petunjuk lanjutan.
b. Dokumen data akses online; ebook, katalog online, gambar sprei tanpa watermark, akses group.
      Bagaimana? apakah anda tertarik dengan peluang usaha ini?jika ia mari berkunjung di bedibedi.com untuk menjadi patner bisnis online atau membeli sprei.artikel ini ditulis dalam rangka untuk ikut kontes seo yang di selenggarakan oleh bedibedi.com.

             
          

“Beli Grosir Sprei? di BediBedi Aja!” Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown