berbagi info yang menarik

Keunggulan Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life


Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life



                   Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life - Asuransi kesehatan merupakan salah satu jenis produk asuransi yang secara khusus menjamin biaya kesehatan atau perawatan para nasabah asuransi tersebut apabila mereka mengalami gangguan kesehatan atau mengalami kecelakaan. Secara garis besar ada dua jenis perawatan yang ditawarkan oleh perusahaan-perusahaan asuransi, yaitu rawat jalan dan rawat inap.Asuransi kesehatan memberikan manfaat yang tepat bagi kita dan anggota keluarga bila di ikut sertakan,karena akan memberikan ganti biaya rawat inap sekaligus santunan apabila seseorang menderita penyakit atau kecelakaan.Kita semua tentu pernah merasakan pentingnya kesiapan dana apabila sakit atau kecelakaan sehingga harus menjalani perawatan khusus di rumah sakit.Ada banyak pilihan asuransi yang di tawarkan dan salah satunya adalah Asuransi Kesehatan Commonwealth life.


                         Commonwealth Life merupakan perusahaan asuransi yang sudah melayani nasabah sejak tahun 1992 dengan nama PT.Asuransi jiwa sedaya.Dengan seiring berjalanya waktu danterus berkembang maka sejak tahun 2007 berganti nama menjadi PT Commonwealth Life dan telah mengantongi surat ijin berdasarkan Surat Keputusan Menteri Keuangan Nomor 773/KMK.017/1993 tanggal 6 Agustus 1993.Menjadi yang terbaik dalam melindungi dan meningkatkan kesejahteraan Finansial Anda, finansia Bisnis, dan Masyarakat adalah visi nya.Sedangkan komitmen asuransi commonwealth Life yaitu Senantiasa memberikan pelayanan yang berkualitas kepada Nasabah, dengan menyediakan berbagai program perlindungan jiwa yang sekaligus memberikan investasi menguntungkan serta didukung dengan tenaga pemasaran yang profesional.Layanan yang di tawarkan tidak hanya asuransi kesehatan,tetapi juga asuransi pendidikan juga menawarkan menawarkan produk asuransi seperti: Proteksi, simpanan & Investasi dalam program unit link (Investra Link), asuransi jiwa tradisional (Danatra Cendekia, Danatra Sejahtera), perlindungan terhadap tabungan dan kredit (COMM Protection), serta program asuransi tambahan (asuransi kecelakaan, jaminan rawat inap, penyakit kritis).

              Dalam setiap perusahaan asuransi tentunya mempunyai produk unggulan begitu juga dengan commonwealth mempunyai penawaran produk unggulan yaitu Investra link,ini merupakan program yang memadukan antara asuransi jiwa dan investasi yang fleksibel.Dengan mendaftar jadi anggota investra link Anda dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan masa pensiun, serta pertumbuhan investasi Anda.Ini merupakan keunggulan investra link.

Keunggulan investra link

  • Investra Link memberikan manfaat perlindungan jiwa seumur hidup, beragam pilihan perlindungan asuransi tambahan dan penyakit kritis.
  • Memberikan perlindungan terhadap Penyakit yang Tidak Tersembuhkan, berupa manfaat sebesar 50% dari Uang Pertanggungan, bila Anda didiagnosa menderita Penyakit yang Tidak Tersembuhkan dan tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dengan bukti medis. Sisa dari Uang Pertanggungan akan diberikan kemudian bila meninggal dunia.
  • Potensi hasil investasi yang optimal melalui 8 pilihan jenis dana investasi (termasuk dana investasi Syariah) sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda.
  • Fasilitas Inflation Link untuk menjaga nilai ekonomis Uang Pertanggungan dari pengaruh inflasi (khusus Premi Berkala)
          Dengan melihat perjalanan commoleafth Life sejak tahun 1992 sampai sekarang dan semakin baik dan terus mengembangkan produk serta layanan yang sudah tersebar di 20 kota besar dan didukung oleh hampir 8.000 Sales Force di seluruh Indonesia yang melayani lebih dari 500 ribu Nasabah individu dan kumpulan.Tentunya menjadi nilai tersendiri bagi kita untuk manjadikan asuransi Commonwealth Life sebagai asuransi pilihan kita

Prosedur klaim 

        Hal yang sering menjadi masalah jika kita menjadi anggota asuransi adalah masalah prosedur klaim,masalah yang berkembang di masyarakat seakan akan prosedur klaim dari asuransi pada umumnya akan sangat sulit,dan membutuhkan waktu yang lama,sehingga menimbulkan rasa kurang percaya terhadap asuransi,namun hal ini tidak berlaku di commonwealth Life,prosedur klaim di commonwealth telah di jelaskan secara terperinci dan sangat jelas.Proses pengajuan dan proses klaim di Commonwealth Life secara keseluruhan cukup mudah. Anda cukup mengisi formulir klaim dan melengkapi dengan dokumen yang dibutuhkan sesuai dengan jenis klaim yang Anda ajukan, lalu kami akan menganalisa lebih lanjut klaim yang diajukan sesuai dengan kondisi polis yang ada.Untuk mendapatkan formulir klaim Anda tinggal mengakses website kami www.commlife.co.id atau Anda dapat langsung menghubungi kantor pemasaran kami yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dokumen atau persyaratan klaim untuk yang meninggal

  1. Formulir klaim ( K 1 diisi oleh ahli waris dan K 2 diisi oleh dokter )
  2. Polis
  3. KTP Tertanggung ( SIM bila kecelakaan )
  4. KTP ahli waris
  5. Sertifikat / Surat keterangan kematia
  6. Surat izin pemakaman / kremasi
  7. Surat evakuasi jenazah ( jika meninggal di luar negeri )
  8. BAP polisi ( jika meninggal secara tidak wajar dan kecelakaan )
  9. Dokumen lain yang dianggap perlu oleh Penanggung
Klaim rawat inap / Penyakit Kritis / Pembebasan Premi / Cacat / Penyakit Tak Tersembuhkan
  1. Formulir klaim ( M 1 diisi oleh Tertanggung dan M 2 diisi oleh dokter )
  2. Polis
  3. KTP Tertanggung / bukti diri lain untuk tertanggung tambahan
  4. Kwitansi RS asli / legalisir rumah sakit
  5. Medical Report ( catatan lengkap selama pasien dirawat di rumah sakit )
  6. BAP polisi ( untuk kasus kecelakaan )
  7. Dokumen lain yang dianggap perlu oleh Penanggung

Cara mengajukan klaim

                       Anda cukup datang ke Kantor Pemasaran Commonwealth Life terdekat untuk menyerahkan formulir beserta dokumen klaim dan mintalah tanda terima sebagai bukti bahwa Anda telah mengajukan klaim.Pastikan bahwa formulir klaim telah diisi dengan lengkap dan dokumen klaim telah lengkap sesuai dengan persyaratan yang ada. Karena seluruh formulir beserta dokumen klaim akan dikirimkan ke kantor pusat Commonwealth Life untuk diproses lebih lanjut.Klaim akan kami bayarkan kepada Pemegang Polis kecuali untuk klaim meninggal dunia. Jangan lupa untuk mencantumkan secara lengkap nama serta no. rekening untuk proses pembayaran klaim dan pastikan bahwa ejaan nama Anda adalah sama dengan yang tercantum di buku rekening. Khusus untuk klaim meninggal dimana ada beberapa ahli waris maka masing-masing ahli waris dapat menunjuk seorang wakilnya untuk menerima pembayaran klaim dengan melampirkan surat kuasa (draft surat kuasa dapat diminta di masing-masing Kantor Pemasaran Commonwealth Life)

         Demikian review tentang commonwealth Life sebagai salah satu asuransi terbaik mudah mudahan bermanfaat.





         



.
               


Keunggulan Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown